Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Menepi dari Champion, Fokus ke Udinese

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 September 2012 | 12:04 WIB
Claudio Marchisio
Marco Luzzani/Getty Images
Claudio Marchisio

Kembalinya Juventus ke kompetisi nomor satu Eropa, Liga Champion, memberikan euforia tersendiri bagi para pemainnya. Si Nonya Tua tergabung dalam Grup E bersama Chelsea, FC Nordsjaelland, dan Shakhtar Donetsk. Namun, Claudio Marchisio ingin menepi sejenak dari hingar bingar Champion dan fokus ke laga kontra Udinese.

Marchisio menyatakan bahwa hasil undian Liga Champion sama sekali tidak merusak persiapannya dalam partai pekan kedua Serie A kontra Udinese. Pertandingan tersebut akan dihelat pada Minggu (2/9) pukul 23:00 WIB di kandang Udinese, Stadio Communale Friuli.

"Udinese menjadi tim yang patut diwaspadai dalam beberapa tahun terakhir. Memang disayangkan mereka gagal mencicipi Liga Champion setelah kalah dari Braga. Saya rasa mereka akan mengubah rasa kekecawaan tersebut menjadi motivasi tersendiri dalam laga nanti (lawan Juventus)," kata Marchisio.

Midfielder berusia 26 tahun ini cukup optimistis setelah meraih hasil positif di laga perdana kontra Parma. Sementara Udinese belum mendapatkan poin setelah kalah dari Fiorentina 2-1.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X