Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni, Zdenek Zeman Seperti Ayah Saya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 September 2012 | 14:08 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Jelang pertandingan di Giuseppe Meazza antara Internazionale melawan AS Roma, Senin (3/9), pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, ingin mengalahkan mantan klubnya tersebut. Meski AS Roma kini ditangani pelatih senior, Zdenek Zeman, tetap tak membuat Stramaccioni gentar.

"Zdenek Zeman sudah menjadi pelatih sebelum saya lahir. Usianya sama seperti ayah saya. Ia tetap seorang pelatih hebat di mata saya. Bagi pelatih muda seperti saya, kekaguman atas dirinya jelaslah sangat besar. Ia mampu mangatur permainan sepak bola dengan baik. Tim kami akan berupaya memenangi pertadingan, walau pun Zeman tidak dapat ditiru," ujar pelatih muda itu saat konferensi pers.

Ia juga menambahkan di Football Italia: "Jika saya kini bisa berada di Inter, saya tetap berutang budi pada AS Roma karena saya menghabiskan waktu enam tahun di sana. Saya harus mengucapkan terima kasih pada I Giallorosi karena dari sanalah saya bisa menjadi seorang pelatih profesional seperti sekarang."

Pada pertandingan nanti Inter tetaplah ingin menang dengan lepas tanpa embel-embel apa pun. Stramaccioni juga menegaskan pada pertandingan tersebut Inter akan berhadapan denga AS Roma, bukan hanya Zdenek Zeman.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X