Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus dan Internazonale Merayu Theo Walcott

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 September 2012 | 15:45 WIB
Theo Walcott dan Arsene Wenger
Ian Kington/Getty Images
Theo Walcott dan Arsene Wenger

Hingga saat ini Arsene Wenger masih dipusingkan oleh masa depan Theo Walcott. Sang penyerang enggan memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Keputusan Walcott ini mengundang dua raksasa Italia, Juventus dan Internazionale, untuk merayunya hijrah ke Serie A.

Tidak hanya duo klub Italia, Paris Saint-Germain dikabarkab juga tertarik untuk merekrut Walcott. Rival sesama klub Inggris, Manchester City dan Liverpool pun hingga saat ini terus memantau perkembangan kontrak Walcott bersama Arsenal.

Namun, Juventus, Internazionale, dan klub kaya baru Paris Saint-Germain mengaku serius untuk memboyong Walcott pada transfer window Januari 2013. Layaknya kisah Robin van Persie, manajemen Arsenal hingga saat ini masih kukuh tidak ingin menjual pemain berusia 23 tahun tersebut.

Petinggi klub, Ivan Gazidis dan penasehat hukum The Gunners, menegaskan bahwa mereka tidak akan membicarakan masalah transfer sebelum keputusan kontrak baru Walcott telah jelas.

The Gunners memang tengah menghadapi ancaman eksodus pemainnya yang habis masa kontrak. Diprediksikan akhir musim ini Arsene Wenger akan menemukan masalah yang sama  pada Bacary Sagna dan Kieran Gibbs yang akan habis masa kontraknya pada 2014.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X