Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firman Bantah Ajak M. Ridwan dan Supardi ke Persib

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 September 2012 | 15:47 WIB
Firman Utina
Bolanews
Firman Utina

Kabar kesepakatan Firman Utina dengan Persib Bandung diiringi kabar lainnya. Gelandang timnas itu disebut menjadi pemain yang mengajak dua rekannya, M. Ridwan dan Supardi, untuk ikut bergabung dengan Maung Bandung.

Akan tetapi, kabar itu dibantah oleh Firman Utina. Dalam akun twitter-nya, @FirmanUtina_15, gelandang kelahiran Manado, 15 Desember 1981 itu mengatakan bahwa dirinya tak pernah mengajak M. Ridwan dan Supardi untuk bergabung dengan Maung Bandung.

"Berita tentang pemain untuk ikut saya, itu berita konyol. Saya bukan Tuhan atau nabi yang harus mereka ikuti. Mereka pemain profesional, mereka tahu mana yang baik untuk mereka," terang Firman.

Sebelumnya, Firman Utina memang santer disebut telah menuai kesepakatan dengan Persib. Hal ini juga dibenarkan oleh Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin. Berdasarkan berita yang dihimpun, Firman disebut juga mengajak M. Ridwan dan Supardi. Ini diketahui setelah pihak SFC mendapat informasi.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X