Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicklas Bendtner Akan Lebih Sopan di Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 September 2012 | 16:19 WIB
Nicklas Bendtner
Tribunnews
Nicklas Bendtner

Penyerang asal Denmark, Nicklas Bendtner, resmi menjadi bagian dari skuad Juventus musim 2012/13, setelah tercapai kesepakatan antara klub jawara Italia, dengan Arsenal selaku pemilik asli, Jumat (31/8/2012).

Bendtner pun langsung mengutarakan janji untuk jadi pemain yang lebih sopan dan tak lagi pemberang seperti masa lalu.

"Sensasi pertama yang saya rasakan adalah saya berada di sebuah klub terbaik Italia. Perpindahan ini sangat tepat bagi perjalanan karier saya. Sebelumnya, saya sempat menghadapi banyak tim dari Serie A dan mereka selalu bermain dengan penuh taktik," ujar Nicklas Bendtner yang sebelumnya meniti karier di Birmingham City dan Sunderland ini.

"Saya akan memberikan antusiasme serta kesungguhan dari hati. Saya ingin menghadirkan banyak hal di lapangan dan tidak banyak basa-basi, melakukan berbagai kebodohan, dan kecerobohan seperti yang pernah saya lakukan di masa lalu," lanjut striker berusia 24 tahun tersebut.

Meski status Nicklas Bendtner saat ini adalah pemain pinjaman selama satu musim, tapi pihak terkait telah sepakat untuk menjadikannya pemain permanen di musim berikutnya dengan biaya sebesar 5 juta Euro atau setara 59 miliar Rupiah.

Musim lalu, Bendtner, yang membela Sunderland, hanya mampu melesakkan delapan gol dalam 31 pertandingan. Rekor torehan gol terbanyaknya terjadi saat membela 'The Gunners' musim 2008/09. Saat itu, ia membukukan 15 gol dalam 49 pertandingan

Sebagai simbol keseriusan membuka lembaran baru, pemain yang dikenal temperamental ini pun tampil perlente saat dites medis di Juventus. Memakai dalaman kaus yang menutupi lehernya, dan ditutupi dengan jaket, ia tampak lebih menyerupai dokter ketimbang pasien yang akan menjalani tes pemeriksaan kesehatan. Setidaknya, dengan dandanannya tersebut, Bendtner bisa mencuri perhatian para penggemar Juve.

Laporan: Tribunnews/Deny Budiman




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X