Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Lepas Nasuha, M. Ilham, dan Aliyudin

By Frengky Aruan - Minggu, 2 September 2012 | 19:04 WIB

Setelah empat pemain asing dan beberapa pemain lokal seperti Jendry Pitoy dan Zulkifli Syukur, Persib Bandung akhirnya mendepak tiga pemain lagi. Ketiga pemain itu adalah M. Ilham, M. Nasuha dan Aliyudin.

"Iya benar, mereka tak dipertahankan lagi," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kepada Bolanews, Minggu (2/9).

Menurut Djadjang Nurdjaman, keputusan ini diambil setelah mengadakan evaluasi dengan tim manajemen. Dari evaluasi itu, ia menganggap bahwa ketiga pemain itu tak memberi kontribusi berarti bagi Persib di musim lalu.

"Untuk mengambil keputusan ini, saya juga harus berkonsultasi lebih dulu dengan tim pelatih musim lalu. Dari konsultasi itu, para pemain itu kurang memberi kontribusi bagi tim," jelasnya.

"Nasuha sendiri di musim lalu kondisinya kurang fit, apalagi ia selalu cedera. Kalau Aliyudin, performanya kurang bagus dan tak seperti ketika memperkuat Persija. Begitu juga dengan M. Ilham," sambungnya.

Sementara itu, nasib berbeda dialami Cecep Supriyatna. Kiper berusia 36 tahun tetap dipertahankan untuk mengawal gawang Maung Bandung. Berdasarkan rencana, Cecep akan ditandemkan dengan I Made Wirawan.

"Itu kalau I Made Wirawan jadi bergabung dengan Persib. Sampai saat ini, kami belum deal. Andai kata tak sepakat, kami akan cari lagi," jelas eks asisten Rahmad Darwaman itu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X