Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin-Prince Boateng Akan Dioperasi

By Arnoldi - Minggu, 2 September 2012 | 19:42 WIB
Kevin-Prince Boateng
Getty Images
Kevin-Prince Boateng

1 yang didapat AC Milan melawan Bologna memakan tumbal. Tumbal itu adalah Kevin-Prince Boateng, yang mengalami patah tulang di tangan kanannya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Renato Dall'Ara itu, Kevin-Prince Boateng memang bermain sampai menit akhir laga. Namun, gelandang asal Ghana itu ternyata bermain sambil menahan sakit di tangan kanannya.

Setelah menjalani pemeriksaan pada Minggu (2/9), diketahui kalau Prince Boateng mengalami patah tulang di tangan kanannya. Kabar buruknya Prince Boateng harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

"Saya akan baik-baik saja, terima kasih semuanya," tulis Prince Boateng di account Twittery-nya. Tak jelas berapa lama Prince Boateng akan absen akibat cederanya itu. Untungnya absennya Prince Boateng bertepatan dengan jeda liga untuk laga internasional.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X