Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murray dan Federer Tembus Putaran Empat

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 2 September 2012 | 21:33 WIB
Roger Federer dan Murray, barengan ke putaran empat.
Getty Images
Roger Federer dan Murray, barengan ke putaran empat.

6 (5), 7-6 (5), 4-6, 7-6 (4). Keberhasilan itu sekaligus memastikan langkah Murray ke putaran keempa

Murray harus berjuang keras untuk menumbangkan ungulan ke-30 itu. Sepanjang laga, peraih medali emas Olimpiade 2012 mendapat perlawanan keras dari Lopez. "Sungguh pertandingan yang panas. Saya harus berusaha sejkuat tenaga untuk bisa memenangi pertanduingan ini," ucap Murray usai pertandingan, Minggu (2/9).

Hasil maksimal juga diraih Roger Federer. Unggulan utama itu menang straight atas 6-3, 6-4, 6-4.atas petenis Spanyol, Fernando Verdasco.

"Jujur, saya tidak mempunyai cara untuk mengalahkan Federer. Saya telah melakukan yang terbaik dariku. Roger tidak memberiku kesempatah untuk melakukan servis," ucap Verdasco kepada AFP.

Pada putaran keempat nanti, Federer akan melawan Mardy Fish. Murray kini mengincar titel keenam di AS Terbuka atau gelar grand slam ke-18 secera keseluruhan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X