Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Douglas Maicon Utarakan Alasannya Tinggalkan Inter

By Arnoldi - Minggu, 2 September 2012 | 21:31 WIB
Douglas Maicon
Getty Images
Douglas Maicon

Douglas Maicon menjelaskan kepindahannya dari Internazionale ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini bukan karena uang. Menurut bek asal Brasil itu, keinginannya unuk mencari tantangan barulah yang membuatnya memilih City.

Maicon mengaku salah satu alasannya pindah adalah ia tak menemukan lagi motivasi di Inter. Lantaran ia kebetulan juga mendapat tawaran menarik dari mantan mentornya, Roberto Macini, Maicon pun akhirnya memutuskan pindah ke City pada hari terakhir bursa transfer.

"Mancini memberikan pengaruh pada kepindahan saya. Saya pernah bekerja dengannya dan ia tahu sepak bola yang saya mainkan dan orang seperti apa saya," kata bek berusia 31 tahun itu mengutarakan alasannya pindah, seperti dilansir Football Italia.

Maicon sendiri kabarnya juga mendapat tawaran menarik dari Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Meski awalnya tertarik, Maicon akhirnya memilih pindah ke City setelah ditawar sekitar 4,5 juta euro atau sekita 53 miliar rupiah.

"Lalu kenapa saya memilih City? Tanpa diragukan lagi karena saya memiliki kesempatan bermain di Liga Champion dan memenangi titel di klub baru. Saya membutuhkan motivasi baru dan waktu untuk meninggalkan Inter telah tiba," simpul Maicon.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X