Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Belum Mau Pensiun

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 2 September 2012 | 22:11 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger merupakan salah satu pelatih tertua di Liga Inggris. Arsitek Arsenal itu akan menginjak usia 63 tahun pada 22 Oktober mendatang. Umur Wenger hanya terpaut tujuh tahun dari pelatih paling tua di Premier League saat ini, Sir Alex Ferguson.

Meski telah memasuki usai senja, tapi Wenger masih memiliki semangat tinggi untuk melatih. Wenger belum mau memikirkan untuk pensiun.

"Masih banyak mil yang harus kutempuh dengan kakiku. Saya memiliki satu misi sepanjang hidupku dan tidak pernah terlintas di benakku untuk pensiun," tandas Wenger kepada Sport yahoo, Minggu ((2/9).

Pelatih asal Prancis itu ingin membangun kekuatan baru di Arsenal. Kehadiran sejumlah pemain berbakat seperti Lukas Podolski, Santi Cazorla, dan Olivier Giroud merupakan pertanda cikal bakal lahirnya Arsenal yang lebih kuat dan siap bersaing di papan atas Liga Inggris.

Kemenangan The Gunners atas Liverpool di Anfield pada Minggu (2/9) merupakan titik awal kebangkitan Arsenal.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X