Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Bantah Berselisih dengan Allegri

By Arnoldi - Minggu, 2 September 2012 | 22:12 WIB
Adriano Galliani dan Massimiliano Allegri.
Getty Images
Adriano Galliani dan Massimiliano Allegri.

baik saja.

Galliani diberitakan bermasalah dengan Allegri setelah keduanya tak sependapat soal target Milan pada musim ini. Jika Galliani ingin Milan meraih titel, maka Allegri memilih bermain aman dengan menetapkan finis di peringkat ketiga sebagai target utama I Rossoneri musim ini.

"Pada dasarnya kami menyampaikan hal yang sama. Saya menyatakan kalau kami harus berjuang merebut gelar, sedangkan dia menyatakan kami harus finis di posisi tiga teratas," kata Galliani membantah isu keretakan hubungannya dengan Allegri di Football Italia.

Ini bukan pertama kalinya Galliani dikabarkan berselisih paham dengan Allegri. Sebelumnya mereka dilaporkan juga sempat saling tak bertegur sapa setelah Milan tumbang dengan skor memalukan dari Real Madrid di tur pra-musim lalu. Terakhir keduanya dilaporkan tak sependapat soal strategi transfer I Rossoneri.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X