Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Juventus Ragukan Nicklas Bendtner

By Arnoldi - Minggu, 2 September 2012 | 22:51 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

Salah satu legenda Juventus, Alessio Tacchinardi, ragu Bianconeri telah melakukan langkah tepat dengan merekrut Nicklas Bendtner dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Tacchinardi, Bendtner bukanlah sosok yang tepat untuk membantu Juventus jadi lebih baik musim ini.

Selepas kepergian Alessandro Del Piero, Juventus memang giat berburu penyerang pada bursa transfer. Beberapa bomber kelas dunia pun hangat dihubung-hubungkan dengan juara Serie A 2011/12 itu. Namun, bukannya merekrut striker bintang, Si Nyonya Tua malah secara mengejutkan meminjam Bendtner.

"Saya tidak mengatakan Bendtner adalah pemain yang buruk, tapi dia tidak akan membantu Juventus jadi lebih baik. Bendtner merupakan striker yang baik, tapi saya lebih memilih melihat striker lain yang bergabung dengan Juventus," kata Tacchinardi di ESPN Star.

Bendtner sendiri sebenarnya memang bukan incaran utama Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Awalnya Juventus menjadikan Robin van Persie dan Fernando Llorente sebagai target utama mereka. Namun, karena harga kedua bomber tersebut terlalu mahal, Bianconeri pun urung membelinya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X