Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Kecewa Liverpool Kalah

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 2 September 2012 | 23:43 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers tidak bisa menutupi kekecewaannya setelah Liverpool dipermalukan Arsenal di Anfield, Ahad (2/9) malam WIB. Kendati demikian, eks manajer Swansea City itu tetap yakin The Reds mampu bangkit karena perjalanan musim ini masih panjang.

Sukses menahan imbang 2-2 Manchester City di Anfield pada pekan kedua Premier League, Liverpool gagal mengulangi permainan impresif saat menjamu pasukan Arsene Wenger. Luis Suarez dkk. dipaksa menyerah 0-2 lewat gol yang diciptakan dua pemain baru Arsenal, Lukas Podolski dan Santi Cazorla.

"Hasil pertandingan dan kebobolan dua gol membuat saya kecewa. Akan tetapi, saya tidak dapat menyalahkan para pemain karena mereka telah mengerahkan segalanya," kata Rodgers seperti dikutip BBC.

"Kami seharusnya mendapat penalti ketika Suarez dilanggar. Meski hasil tersebut mengecewakan, namun masih ada jalan panjang ke depannya," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X