Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan Van Persie Tapi Paul Scholes Bintangnya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 01:12 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

2, Ahad (2/9) malam WIB. Di laga tersebut Van Persie mencetak hattrick dan menghindarkan tim barunya tersebut dari kekalahan. Akan tetapi, RvP justru menilai Paul Scholes adalah bintang lapangan di laga tersebut.

United nyaris pulang dengan kepala tertunduk ketika pertandingan sepertinya akan berakhir 2-1 untuk kemenangan tim promosi, Southampton. Akan tetapi, dua gol larut Van Persie pada tujuh menit terakhir mengubah hasil akhir dan menjadikan Setan Merah pulang dengan mengantongi tiga poin penuh.

Kendati demikian, eks kapten sekaligus bintang Arsenal itu justru menilai berkat faktor Paul Scholes United terhindar dari kekalahan. Menurut Van Persie sejak Scholes masuk menggantikan Tom Cleverley perubahan besar dan cepat terjadi seketika.

"Semua pemain bekerja keras, namun saya perlu mengucapkan banyak terima kasih kepada Paul Scholes. Sejak dia masuk ke lapangan segalanya berubah. Bagi saya ia adalah man of the match hari ini," kata Van Persie seperti dikutip Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X