Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Dramatis Bagi Robin van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 02:02 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Aksi gemilang ditunjukkan Robin van Persie pada laga kontra Southampton, Minggu (2/9/2012). Betapa tidak, penyerang berkebangsaan Belanda itu memborong tiga gol Manchester United.

Namun, van Persie tak lantas puas. Pasalnya, kegagalannya dalam eksekusi penalti sempat membuat pendukung Setan Merah tertunduk.

"Aku tak tahu apa yang kulakukan dengan penalti itu. Aku ingin menendangnya dengan keras. Sejujurnya, aku kecewa," ungkap van Persie seperti dilansir Sky Sport.

"Setelah itu, kami mendapat sedikit keberuntungan untuk mengubah skor menjadi 2-2. Pada akhirnya, laga berakhir dramatis," imbuh van Persie.

Sejatinya, sebuah tendangan ala "Panenka" tampak ingin dilepaskan sang pemain. Namun, sepakannya terlalu lemah dan masih dapat ditepis penjaga gawang.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X