Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda City Tabrak Orang Hingga Tewas

By Ade Jayadireja - Senin, 3 September 2012 | 09:00 WIB
Courtney Meppen-Walter
Daily Mail
Courtney Meppen-Walter

Walter terancam mendapat hukuman berat. Pasalnya, pemain muda yang kini membela tim reserve Manchester City itu menjadi biang keladi kecelakaan yang menewaskan dua orang.

Insiden terjadi pada Sabtu (1/8) malam waktu setempat. Courtney Meppen-Walter, yang saat itu mengendarai mobil Mercedes berwarna silver, melaju dengan sangat cepat di Bury New Road. Ia tak dapat mengendalikan kemudi dengan baik sehingga menabrak Nissan Micra.

Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang di mobil Nissan langsung meninggal dunia. Sementara dua penumpang lainnya, yaitu remaja berusia 15 tahun dan 16 tahun, masih berada di rumah sakit dengan luka serius di kepala.

Kini Meppen-Walter masih berada dalam tahanan pihak Kepolisian Kota Manchester. Belum diketahui hukuman apa yang akan dijatuhkan kepada Meppen-Walter.

Di sisi lain, kubu The Citizens langsung menunjukkan rasa prihatinnya atas berita duka tersebut. Mereka turut berduka cita atas hilangnya nyawa dua orang akibat kelalaian Meppen-Walter.

"Ini adalah tragedi yang menyakitkan bagi keluarga dan masyarakat Greater Manchester. Kepolisian Greater Manchester akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Oleh sebab itu, kami tidak dapat membuat komentar khusus," ujar juru bicara City seperti dikutip Daily Mail.

Meppen-Walter adalah anggota skuad cadangan Manchester City yang dilatih oleh salah satu pemain tenar Italia, Attilio Lombardo. Di level internasional, bek berusia 18 tahun itu sempat menjadi pemain utama di tim nasional Inggris U-17.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X