Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zdenek Zeman, Roma Tidak Takut Lawan Siapa Pun

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 3 September 2012 | 10:52 WIB
Zdenek Zeman
FILIPPO MONTEFORTE/Getty Images
Zdenek Zeman

1 di Giuseppe Meazza, Senin (3/9/2012). Gol I Giallorossi dicetak oleh Alessandro Florenzi, Pablo Osvaldo, dan Marquinho.

Mengalahkan Inter di sebuah laga tandang tentu menjadi modal buat meningkatkan kepercayaan diri dari anak-anak asuhan Zdenek Zeman. Sebab, pada laga pembuka melawan Catania, Roma cuma mampu bermain imbang 2-2 di kandang sendiri.

Alhasil, kemenangan kontra Inter dinilai sebagai sesuatu yang berharga. Kini, Roma pun yakin bisa ikut masuk ke dalam persaingan memburu Scudetto.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami bermain amat baik. Hasil ini memberi kami keyakinan, bahwa kami bisa bersaing melawan siapa pun," tegas sang allenatore.

Francesco Totti memberikan kontribusi yang besar dalam laga itu. Dia menjadi kreator dari dua gol pertama bagi Roma yang dicetak Florenzi dan Osvaldo. Zeman pun tak lupa melontarkan pujian bagi pemain usia 35 tahun itu.

"Totti, segala yang kami minta dilakukannya dengan baik di lapangan. Buat saya dia adalah pemain hebat. Saya tak akan berkata lagi karena saya sudah membicarakannya sering kali. Dia memulai laga ini sebagai penyerang di sisi kiri, tapi dia juga berkontribusi di lini tengah dan lini belakang," puji Zeman.

Laporan: Tribunnews/Toni Bramantoro




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X