Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni, Inter Mengalami Masalah Psikologis

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 13:09 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

3.

"Kami tidak melakukan fase pertandingan dengan baik dan saya pikir itu lebih disebabkan masalah psikologis bukan dari sisi sepak bola itu sendiri."

Mengupas gol yang muncul dari kerja sama Francesco Totti dan Pablo Osvaldo menunjukan bahwa Inter tidak siap. Padahal Inter sudah menggenggam permaianan di babak kedua dan memulainya dengan baik, namun sayang gol tersebut menurunkan intensitas permainan Inter.

"Kami tidak bisa memerima gol semacam itu di kandang sendiri, dan rasanya seperti pukulan berat di mana kami sudah melakukan banyak upaya apalagi tim kami adalah tim baru," katanya dilansir Football Italia.

Musim ini merupakan musim yang berat bagi Stramaccioni sebab ia kebobolan tujuh gol di San Siro dalam tiga pertandingan di Serie A dan Liga Europa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X