Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Redknapp Sarankan Liverpool Pulangkan Owen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 13:28 WIB
Michael Owen saat masih bereragam Liverpool.
Getty Images
Michael Owen saat masih bereragam Liverpool.

2 dari Arsenal di matchday ketiga Premire League, Minggu (2/9) malam WIB. Lelaki yang pernah mengabdi di Anfiled selama 10 tahun itu merasa bahwa The Reds perlu memulangkan Michael Owen.

Owen merupakan bintang pujaan sejak memulai karier bersama Liverpool pada 1996. Selama delapan musim berseragam merah, ia mengoleksi 297 cap dan 158 gol. Alhasil, Real Madrid pun tertarik untuk merekrutnya.

Namun, kini Owen sedang berstatus free agent (bebas transfer) setelah kotraknya tidak diperpanjang oleh Manchester United. Menurut Redknapp, kondisi tersebut bisa dimanfaatkan oleh Liverpool.

"Jika saya menjadi bagian dari Liverpool, hal pertama yang saya lakukan adalah memulangkan Owen saat ini juga," kata Redknapp seperti dilansir Sky Sports.

"Dia sudah menjadi free agent. Di sisi lain, Liverpool perlu melakukan sesuatu karena sekarang mereka sedang mengalami masalah serius," imbuhnya.

Lebih lanjut, Redknapp juga menyoroti kepergian Andy Carroll dari Anfield. Ia menilai bahwa manajemen Liverpool telah mengambil keputusan yang salah dengan meminjamkan Carroll ke West Ham United.

"Ini merupakan pekan yang buruk. Kepergian Carroll telah memberikan sebuah tekanan untuk Brendan Rodgers," tuntas Redknapp.

Akibat menerima kekalahan dari Arsenal, kini Liverpool harus terperosok ke posisi 18 klasemen Premier League. Mereka baru mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X