Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Surat Perpisahan dari Dwight Howard untuk Magic

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 13:42 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Jalinan kerja sama antara Dwight Howard dan Orlando Magic memang sudah berakhir. Akan tetapi, meski kini telah berlabuh di LA Lakers, Howard tak lantas menghapus rasa cintanya pada tim yang bermarkas di Amway Center itu.

Howard menunjukkan rasa cintanya pada fan Magic melalui sebuah surat. Dalam pesan tersebut ia sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan selama delapan tahun terakhir.

"Bermain basket di NBA merupakan sebuah anugerah, dan bermain di depan pendukung Magic selama delapan tahun adalah penghargaan yang tak ternilai," demikian isi pesan yang ditulis Howard untuk suporter Magic, seperti dikutip nba.com.

"Kata-kata tidak akan bisa mengungkapkan rasa cinta saya kepada Magic. Berkat dukungan Anda semua, kami bisa melakukan hal-hal luar biasa di kota Orlando, mulai dari memasang spanduk hingga memberi inspirasi kepada pemain muda."

"Walau pun karier saya di Magic telah usai, kecintaan saya terhadap kota ini dan masyarakat tidak akan berakhir," tuntas pesan tersebut.

Howard mulai bergabung dengan Magic pada 2004. Ia berkembang menjadi center paling menakutkan di NBA dan mendapat berbagai gelar individual, salah satunya adalah juara Slamdunk Contest. Kemudian pada Juli lalu, akhirnya Howard memutuskan untuk pindah ke Lakers.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/57UxvlrkaDU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X