Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vladimir Petkovic, Lazio Harus Jaga Stabilitas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 14:21 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

Lazio kini berada pada posisi puncak dan dengan kondisi 100 persen, Akan tetapi sang pelatih, Vladimir Petkovic, tetap harus menjaga ketahanan kondisi timnnya.

"Malam ini kami membuktikan bahwa kami bisa menjaga tempo dengan baik dan akan berusaha untuk membuat kemajuan lebih selanjutnya. Saya memuji kinerja tim. Namun, kami tidak terlalu menjadi tim yang ditakutkan di musim ini. Kami bukan tim yang terlalu fenomenal," katanya seperti dilansir Football Italia.

Pernyataan tersebut diungkapkan Petkovic usai meraih kemenangan atas Palermo 3-0, Senin (3/4) dini hari.

Ia menambahkan: "Kami harus bekerja keras demi memenangi pertandingan. Saya tahu itu adalah tugas saya, baik untuk masa depan saya secara pribadi dan demi masa depan tim. Kami sadar tidak melakukannya dengan baik di bulan lalu. Melakukan yang terbaik di setiap hari merupakan modal utama kesuksesan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X