Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Ingin Hengkang Karena Tidak Dicintai Klub

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 15:46 WIB
Cristiano Ronaldo
DANI POZO/Getty Images
Cristiano Ronaldo

0 Real Madrid. Seharusnya itu merupakan situasi yang membanggakan karena dia telah mencatatkan 150 gol dalam waktu tiga musim saja untuk Los Blancos.

Pemain yang akrab disapa CR7 ini tidak bahagia. Dia menolak untuk selebrasi sebelum ditarik keluar karena cedera paha.

"Saya sedih dan klub tahu itu," ucap Ronaldo secara singkat.

Dalam waktu satu jam saja, media Spanyol telah memberitakan apa yang menimpa pemain berusia 27 tahun itu. Punto Pelota dan El Larguero memberitakan bahwa Ronaldo ingin hengkang dari Madrid. Berita tersebut diperkuat dengan rumor pertemuan antara Presiden Klub, Florentino Perez dan Ronaldo pada Sabtu (1/9).

Diberitakan bahwa mantan pemain Manchester United itu telah mengatakan kepada Perez bahwa dirinya tidak lagi bahagia di Santiago Bernabeu. Sikap Ronaldo tersebut diperkirakan sebagai upaya untuk mengamankan posisinya dan mendapatkan kontrak jangka panjang.

Selain itu, hubungan Ronaldo dan Iker Casillas pun diberitakan tidak harmonis setelah dikatakan bahwa kubu Real Madrid bahkan lebih memilih sang kiper menjadi calon penerima Ballon d'Or. Ronaldo merasa tidak mendapat dukungan penuh dalam pertarungan sengitnya dengan Lionel Messi. Singkat kata, CR7 tidak merasa dicintai di Santiago Bernabeu setelah segala pengorbanan dan prestasi yang dia persembahkan untuk klub.

Namun, apakah sang bintang akan hengkang? Ronaldo sendiri menolak untuk membicarakan lebih lanjut masalahnya dengan klub. Pemain dengan postur 186 cm ini lebih tertarik untuk membicarakan persiapan Portugal dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 yang akan menghadapi Luksemburg dan Azerbaijan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X