Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekrut Mbida Messi, Persib Sudah Dihuni 22 Pemain

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 15:48 WIB

Pergerakan Persib Bandung untuk mendatangkan pemain incaran, kembali berbuah manis. Kini mereka mendapatkan gelandang asal Kamerun yang sebelumnya bermain di liga Portugal, Mbida Messi. Hal ini juga dibenarkan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Ya, untuk musim depan kami akan diperkuat oleh Mbida Messi. Ia berposisi di lini tengah," kata Djadjang, Senin (3/9).

Menurut Djadjang, kehadiran eks penggawa Olhanense (Portugal), dan Interclube (Angola) itu sendiri tak lepas dari kegagalan Persib mendapatkan dua gelandang yang sudah lama bermain di ISL, yaitu Gustavo Fabian Lopez dan Zah Rahan.

"Memang. Setelah gagal mendapatkan Gustavo dan Zah Rahan, kami mengalihkan incaran ke Mbida Messi. Pemain ini sendiri sudah kami incar sejak lama," terang Djadjang.

Dengan begitu, kuota lima pemain asing Persib pun sudah terpenuhi. Sebelumnya Persib telah memastikan mempertahankan Abanda Herman, serta akan diperkuat Herman Dzumafo, Kenji Adachihara, dan James Coyne.

Sementara itu, Persib akhirnya merilis daftar skuad untuk musim depan. Total 22 pemain dipersiapkan untuk memperkuat Persib mengarungi kompetisi mendatang.

"Ke-22 pemain tersebut memang belum menandatangani kontrak, namun sejauh ini mereka sudah menyatakan deal dan siap bergabung," kata Djadjang.

Berikut ke-22 pemain Persib:

Kiper: Cecep Supriatna, I Made Wirawan, Sahar Ginanjar, Rizky Bagja Permana

Bek: Toni Sucipto, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Jajang Sukmara, Supardi, M.Ridwan, Aang Suparman, James Coyne


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X