Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mustahil Bagi Juventus Mendatangkan Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 15:50 WIB
Van Persie
Getty Images
Van Persie

Direktur Olah Raga Juventus, Beppe Marotta, bersikeras menyatakan tidak mungkin mendatangkan Robin Van Persie musim panas ini ke klubnya.

Pemain asal Belanda yang akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United sebagai ganti dari Arsenal ini telah mencetak hat-trick pekan ini.

"Kami memiliki beberapa target di pasar transfer dan kami bisa mendapatkan mereka semua, tetapi tidak untuk mengambil Van Persie. Dalam waktu dekat ini semua klub di Italia musdtahil bisa merekrutnya," jelasnya ketika ditanya mengenai langkah klub ke depan.

"Untuk membayar 30 juta euro (atau sekitar 360 miliar rupiah) tanpa memperhitungkan upah lainnya, tidak mungkin dilakukan bagi klub Serie A termasuk Juventus," tuturnya pada Football Italia.

Sang juara Italia ini memang mencari penyerang baru, dan nama Niklas Bendtner akhirnya yang mencuat. Munculnya nama itu cukup memuaskan setelah Juventus gagal juga mendatangkan Dimitar Berbatov dari Man. United. Pemain asal Bulgaria itu pun memilih bergabung dengan Fulham.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X