Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrera Tak Perduli Juventus Diintai Di Matteo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 15:53 WIB
Massimo Carrera
Dino Panato/Getty Images
Massimo Carrera

1 di Friuli, Senin (3/9/2012).

Pernyataan Carrera juga diamini oleh penyerangnya, Sebastian Giovinco. Roberto Di Matteo menunjukkan batang hidungnya di Friuli ketika menyaksikan Giovinco menginspirasi Juventus melibas Udinese. Di Matteo ditengarai memata-matai Juventus karena timnya akan bertemu Si Nyonya Tua di fase grup Liga Champions.

Menyikapi aksi Roberto Di Matteo memata-matai permainan timnya, caretaker Juventus, Massimo Carrera mengaku tidak peduli. Carrera hanya peduli timnya menang atas Udineses.

“Kami memainkan pertandingan kami, itu saja. Saya tidak tahu apa yang dia (Roberto Di Matteo) peroleh dari pengalaman ini,” tutur Carrera di situs resmi Juventus.

Menyikapi Roberto Di Matteo yang memata-matai timnya, Giovinco mengaku tidak peduli. Pemain binaan Juventus yang berasal dari keluarga pencinta AC Milan itu mengaku fokus timnya adalah pertandingan-pertandingan berikut di Serie A sebelum bertarung di Liga Champions.

“Kami akan memikirkan Liga Champions belakangan. Sekarang kami akan fokus secara khusus pada jadwal-jadwal kami berikutnya,” kata pemain yang sempat diasingkan ke Parma selama dua musim itu.

Laporan: Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X