Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fowler Kecewa dengan Kepergian Carroll

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 16:10 WIB
Robbie Fowler
Getty Images
Robbie Fowler

Liverpool terus menuai kritik tajam usai melepas Andy Carroll ke West Ham United sebagai pemain pinjaman. Kali ini giliran mantan pemain mereka, Robbie Fowler, yang ikut angkat bicara.

The Reds mengirim Carroll ke West Ham pada Jumat (31/8). Kedua kubu mencapai kesepakatan hanya beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Menurut Robbie Fowler, manajemen The Reds telah mengambil keputusan yang salah. Jika benar-beanr ingin melepas Carroll, maka seharusnya Brendan Rodgers mencari pengganti yang lebih berkualitas.

"Selalua ada kebahagiaan dan kekecewaan atas setiap kejadian di jendela transfer. Saya bersama sebagian besar fan adalah orang yang merasa kecewa," kata Fowler seperti diwartakan Tribalfootball.

"Saya berpendapat bahwa jika Anda membiarkan Carroll pergi, maka harus ada yang menggantikannya. Saya lebih suka mendapatkan pemain berkualitas dan kemudian menyingkirkan Carroll daripada melakukan cara seperti ini," imbuhnya.

Pasca kepergian Carroll dari Anfield, kubu Liverpool semakin mendapat sorotan usai menelan kekalahan 0-2 dari Arsenal di matchday ketiga Premier League, Minggu (2/9) malam WIB. Kekalahan tersebut membuat mereka terperosok ke urutan 18 di tabel klasemen.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X