Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olivier Giroud Masih Proses Adaptasi di Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 22:18 WIB
Olivier Giroud
Getty Images
Olivier Giroud

Arsene Wenger yakin Olivier Giroud akan memperoleh sukses di Premier League ketika sudah dapat beradaptasi dengan baik. Giroud hanya butuh waktu untuk bisa bersinar dan menjadi harapan baru fan Arsenal usai Robin van Persie hengkang.

Dua pendatang baru The Gunners sudah berhasil mencetak gol pertama mereka, Minggu (2/9) malam WIB. Lukas Podolski dan Santi Cazorla mencetak dua gol kemenangan atas Liverpool di Anfield. Sayangnya, Giroud belum berhasil membuktikan diri sebagai penyerang yang mampu mencetak gol meski mendapatkan sejumlah peluang bagus untuk membuka keran gol untuk Arsenal.

"Saya yakin kepadanya. Giroud masih dalam masa adaptasi," kata Wenger seperti dikutip Sky Sport.

"Ia telah menunjukkan bahwa ia sudah siap berjuang dan saya yakin Olivier akan beradaptasi dengan intensitas striker Inggris. Saat menghadapi Skrtel ia menemukan seperti apa Premier League itu," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X