Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Jelaskan Soal Rumor Transfer Daniele De Rossi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 21:52 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Manajemen AS Roma mengakui ada tawaran dari Manchester City soal transfer Daniele De Rossi. Namun, manajemen I Lupi menjelaskan tak ada negosiasi yang terjadi antara kedua klub soal transfer sang gelandang.

Bukan rahasia lagi kalau Manchester City mengincar Daniele De Rossi pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan dari laporan media massa Italia, City telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan gelandang ikonik tersebut.

Rumor itupun dikonfirmasi oleh manajemen Roma. Namun, mereka membantah telah sempat ada negosiasi antara kedua belah pihak sebelum De Rossi memutuskan bertahan di Olimpico.

"Negosiasi yang sebenarnya tak pernah terjadi. Kami tak pernah menghabiskan waktu lama untuk mendengarkan tawaran yang datang. Kami sendiri tak yakin untuk melakukan transaksi," kata salah satu manajemen Roma, Claudio Fenucci, di Football Italia.

"Sebelum kami menjual De Rossi, kami akan berpikir sangat keras. Kami mendengar apa yang mereka tawarkan, tapi saya tegaskan kalau negosiasi antara kedua klub tak pernah terjadi," simpul Fenucci.

Keengganan Roma menjual De Rossi bisa dimaklumi. Pasalnya, De Rossi merupakan pemain yang menjadi ikon Roma selain Francesco Totti. Bahkan tifosi Roma menjuluki gelandang tim nasional Italia itu dengan Capitan Futuro atau kapten masa depan I Lupi.



Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X