Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Beri Selamat Pada Giampaolo Pazzini

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 22:24 WIB
Giampaolo Pazzini
Getty Images
Giampaolo Pazzini

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, mengaku tak menyesal melepas Giampaolo Pazzini ke AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Sebaliknya ia ikut bahagia mantan pemainnya itu bisa menemukan klub yang cocok untuknya.

Inter melepas Giampaolo Pazzini pada bursa transfer musim panas lalu karena dianggap tak begitu memberi kontribusi positif bagi I Nerazzurri. Buktinya selama dua musim di Inter, Pazzini hanya bisa mencetak 19 gol dari 59 kali penampilannya di segala ajang.

Namun, ketika di Milan, Pazzini rupanya kembali menemukan ketajamannya. Ia bahkan mencetak hat-trick di laga perdananya sebagai starter saat Milan menumbangkan Bologna 3-1 pada Sabtu (1/9).

"Saya ikut bahagia untuknya. Saya melihat ia bermain sambil tersenyum di wajahnya," kata Moratti menanggapi penampilan bekas strikernya itu, sperti dilansir Sport.

Inter sendiri juga menangguk untung saat melepas Pazzini. Selain mendapat Antonio Cassano sebagai bagian transaksi transfer Pazzini, I Nerazzurri juga menerima dana 7 juta euro atau sekitar 81 miliar rupiah dari Milan.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X