Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Bayar Denda Kepada Christian Vieri

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 23:54 WIB
Christian Vieri
Getty Images
Christian Vieri

matai Vieri dengan cara menyadap telepon.

Kabar mengenai keputusan pengadilan kota Milan terhadap kasus Christian Vieri dilaporkan oleh kantor berita nasional Italia, Ansa, dan La Gazzetta dello Sport, pada Senin (3/9).

Vieri mengajukan tuntutan hukum kepada mantan klubnya, Inter, dan Telecom Italia, dan meminta ganti rugi sebesar 21 juta euro (252 miliar rupiah). Itu semua dilakukan setelah Inter dan Telecom Italia diketahui memonitor kehidupan luar lapangan Vieri ketika membela La Beneamata lima tahun silam.

Kasus tersebut terkuak ke publik pada 2006. Vieri menyatakan perbuatan Inter dan Telecom Italia telah menghancurkan kariernya akibat stress.

Vieri memutuskan pensiun dari sepak bola profesional setelah terakhir membela Atalanta pada musim 2008/09. Ia tampil sebanyak 143 kali dan mencetak 103 gol selama enam musim membela Inter dari 1999 hingga 2005.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X