Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Jovetic Akui Dapat Tawaran Dari Klub Besar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 4 September 2012 | 00:10 WIB
Steven Jovetic
Getty Images
Steven Jovetic

Penyerang Fiorentina, Steven Jovetic, mengaku mendapat sejumlah tawaran dari klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas lalu. Meski tawaran itu menarik, ia akhirnya memutuskan tetap di Fiorentina.

Sebagai salah satu penyerang muda bertalenta, Steven Jovetic hangat diberitakan diincar beberapa klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas lalu. Dari rumor yang beredar di media massa Italia, beberapa klub tersebut antara lain  Juventus, Chelsea, dan Manchester City.

Jovetic pun mengonfirmasi kalau ia mendapat sejumlah tawaran pada jendela transfer musim lalu. Namun, ia memilih tetap berada di Stadio Artemio Franchi karena merasa bahagia di Fiorentina.

"Saya bahagia di Fiorentina, jika tidak, saya akan pergi. Saya mendapat banyak tawaran, tapi saya memutuskan tetap di sini karena klub menjanjikan akan membuat tim hebat pada bursa transfer musim panas ini dan mereka telah melakukannya," kata Jovetic di Football Italia.

"Bagi saya, sangat penting untuk menjadi bagian tim ambisius, yang berjuang untuk tujuan penting. Agen saya melakukan tugasnya. Dia mengatakan kepada saya tentang proposal yang masuk, tapi sayalah yang akhirnya membuat keputusan dan saya senang dengan pilihan yang telah saya buat," simpul Jovetic.

Fiorentina sendiri dilaporkan tak keberatan melepas penyerang asal Montenegro tersebut. Namun, mereka tak mau melepasnya dengan murah. manajemen Viola menegaskan mereka baru akan menjual Jovetic jika ada tawaran 30 juta euro atau sekitar 360 miliar rupiah.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X