Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paris Saint-Germain Dapatkan Gregory Van Der Wiel

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 4 September 2012 | 00:59 WIB
Gregory Van Der Wiel dan Carlo Ancelotti
www.psg.fr
Gregory Van Der Wiel dan Carlo Ancelotti

Germain (PSG) melakukan pergerakan mengejutkan pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, Jumat (31/8). Mereka merekrut Gregory Van Der Wiel dari Ajax Amsterdam.

Gregory Van Der Wiel pindah ke PSG dengan biaya transfer yang dirahasiakan. Di PSG, bek kanan berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Parc des Princes.

"Gregory Van Der Wiel, 24 tahun, pemain internasional Belanda, telah ditransfer dari Ajax Amsterdam ke Paris Saint Germain. Ia telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun," tulis pernyataan resmi di laman milik Paris Saint-Germain.

Sebelum bergabung dengan PSG, Van Der Wiel dilaporkan sempat mendapat tawaran dari AS Roma, Chelsea, dan Real Madrid. Bahkan ia hampir saja bergabung dengan Valencia Januari 2012 sebelum proses transfernya gagal.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X