Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Wright Kritik Lini Depan Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 4 September 2012 | 13:10 WIB
Ian Wright
Getty Images
Ian Wright

Liverpool terus mendapat sorotan tajam menyusul dua kekalahan di pentas Premier League. Kali ini giliran mantan pemain legendaris Arsenal, Ian Wright, yang melontarkan kiritik kepada skuad besutan Brendan Rodgers itu.

Menurut Wright, lini depan The Reds semakin melemah pasca kepergian Andy Carroll ke West Ham sebagai pemain pinjaman. Sedangkan dua striker yang masih tersisa, Fabio Borini dan Luis Suarez, dinilai belum memenuhi ekspetasi.

"Suarez sering mencetak gol indah, tapi saya tidak yakin dia bisa melakukannya secara konsisten. Borini, meski telah bermain untuk Chelsea dan Swansea, masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Premier League," tulis Wright dalam kolomnya di The Sun.

"Seperti yang kita saksikan di matcday ketiga, Liverpool menunjukkan performa yang buruk saat melawan Arsenal. Sekarang mereka tidak punya waktu dan harus mendatangkan penyerang baru," sambungnya.

Lebih lanjut, Wright menyebut Didier Drogba sebagai sosok yang tepat untuk mengatasi krisis striker Liveprool. Ditambah lagi, penyerang kebangsaan Pantai Gading itu dikabarkan bakal dilepas oleh klubnya, Shanghai Shenhua, karena masalah finansial.

"Rodgers bisa memilih Drogba, pemain yang akan dijual oleh Shanghai Shenhua. Dia sangat luar biasa sebagai seorang striker tunggal," tuntas Wright.

Sejauh ini Liverpool baru mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan Premier League. Alhasil, mereka harus puas bercokol di posisi 18 klasemen sementara.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X