Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Petik Hikmah dari Pertengkaran dengan Mancio

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 4 September 2012 | 15:42 WIB
Roberto Mancini dan Carlos Tevez
Getty Images
Roberto Mancini dan Carlos Tevez

Striker Manchester City, Carlos Tevez, tak merasa menyesal pernah terlibat permasalahan dengan pelatihnya, Roberto Mancini. Ia justru merasa mendapat dampak positif dari polemik tersebut.

Beberapa waktu lalu hubungan Tevez dan Mancini memang sempat memanas. Permasalahan bermula setelah Tevez menolak bermain ketika City menyambangi markas Bayern Muenchen pada 28 September 2011.

Namun, seiring waktu berjalan, kini hubungan keduanya sudah membaik. Bahkan Tevez mengalami peningkatan performa.

"Permasalahan dengan Mancini sangat bagus untuk saya. Sejak kejadian itu, saya kembali bisa menikmati sepak bola dan menjadi lapar gelar," kata Tevez seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak pernah merasakan pra-musim sehebat ini. Saya bekerja sangat keras, merasa baik di lapangan, lebih ringan, kuat, dan cepat," imbuhnya.

Usai melewati masa pengasingan selama lima bulan, Tevez menjadi aktor penting dalam perjalanan The Citizens dalam merebut mahkota juara Premier League edisi 2011/12. Ia mencetak empat gol di tiga laga terakhir liga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X