Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dimitar Berbatov Bantah Isu Miring Tentangnya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 4 September 2012 | 17:49 WIB
Dimitar Berbatov
Getty Images
Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov menyanggah kabar yang mengatakan dirinya telah melecehkan Juventus dan Fiorentina karena bergabung ke Fulham. Menurutnya ia tidak pernah berjanji akan bergabung dengan dua klub Serie A tersebut.

"Saya mengatakan ya untuk Fulham, tapi tidak pernah mengatakan ya kepada Juventus maupun Fiorentina, dan tidak pernah meminta bermain untuk mereka. Beberapa klub menginginkan saya, tapi saya tidak pernah membuat janji untuk tim-tim itu," kata Dimitar Berbatov di Football Italia.

Berbatov dianggap melanggar janji oleh Juventus dan Fiorentina karena sebelumnya sepakat untuk bermain di salah satu klub itu.

"Bagi sebagian orang mungkin merasa dihianati, tapi saya tidak peduli dan akan tetap fokus. Fulham mungkin dianggap sebagai tim kecil, tapi kini saya tidak memandang seperti itu. Saya mulai membiasakan beradaptasi dengan ritme permainan mereka," tuntasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X