Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Siap Gabung ke TC Alfred Riedl

By Frengky Aruan - Selasa, 4 September 2012 | 18:34 WIB
Ferdinand Sinaga
Bolanews
Ferdinand Sinaga

Pemain Persisam Putra Samarinda, Ferdinand Alfred Sinaga, dipastikan akan bergabung dengan tim nasional Indonesia versi PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti, yang dilatih oleh Alfred Riedl. Ferdinand menyatakan dirinya akan segera bertolak ke Malang untuk mengikuti pemusatan latihan di tempat tersebut.

Keputusan Ferdinand untuk bergabung dengan timnas asuhan Alfred Riedl terucap setelah ia berkonsultasi dengan manajemen Persisam Samarinda, Selasa (4/9). Saat ditanya soal pemanggilan timnas itu, Ferdinand mengatakan dirinya siap bergabung dan akan berangkat ke Malang.

"Rencananya besok berangkat ke Malang," kata Ferdinand, setelah mendapatkan izin dari manajemen Persisam Putra, Selasa (4/9)

Hanya saja, lanjut Ferdinand, ia tidak ingin membahas soal adanya dua timnas di PSSI. Ferdinand hanya mengatakan jika gabung di timnas ia akan cepat melakukan adaptasi dengan pemain-pemain lainnya.

"Kebetulan saya dan Eka Ramdani pernah bersama di Piala AFF sebelumnya. Dan beberapa pemain. Paling ada beberapa pemain muda saja yang harus adaptasi dulu," ujar Ferdinand.

Laporan Tribunnews/Budhi Hartono


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X