Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Pesimistis Dapatkan Cristiano Ronaldo

By Arnoldi - Selasa, 4 September 2012 | 22:52 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku klubnya sangat tertarik dengan Cristiano Ronaldo. Walau demikian, ia tak mau bermimpi bisa mendatangkannya karena gaji sang penyerang Real Madrid itu terlalu mahal.

Baru-baru ini beredar kabar di media massa Spanyol kalau Cristiano Ronaldo merasa tak betah lagi di Real Madrid. Kabar itu semakin hangat setelah sang penyerang mengaku merasa sedih dengan perlakuan Madrid padanya.

Menyusul kondisi Ronaldo itu, banyak klub mulai mencari celah untuk bisa mendapatkan sang penyerang. Dari sekian banyak klub yang menginginkan Ronaldo tersebut, salah satunya dilaporkan adalah Milan.

"Ronaldo? Saya tidak bahagia seperti dirinya. Yang pasti tak ada kemungkinan ia bisa pindah ke Italia. Pemain yang gajinya sebear dirinya tak bisa kami dapatkan," kata Galliani menanggapi rumor transfer Ronaldo ke Milan di Football Italia.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X