Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Satu Bulan Tanpa Federico Balzaretti?

By Arnoldi - Selasa, 4 September 2012 | 23:14 WIB
Federico Balzaretti
Getty Images
Federico Balzaretti

Kabar buruk bagi AS Roma. I Lupi mungkin kehilangan salah satu bek kiri andalan mereka, Federico Balzaretti, selama satu bulan karena cedera paha.

Cedera tersebut didapat Federico Balzaretti saat Roma mengalahkan Internazionale 3-1 pada Minggu (2/9). Ketika itu Balzaretti harus ditarik pada menit ke-56 untuk digantikan Rodrigo Taddei karena mengaluh tak bisa melanjutkan pertandingan.

Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis Roma, Balzaretti diketahui mengalami cedera otot antara level satu dan dua. Dengan cedera itu, Balzaretti diprediksi harus absen selama satu bulan agar bisa kembali pulih.

Dengan absennya Balzaretti, Roma kini resmi mengalami krisis di posisi bek kiri. Tak ada lagi pemain yang berposisi sebagai bek kiri murni di skuad I Lupi setelah Dodo juga mengalami cedera beberapa waktu lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X