Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ikut Buru Alessandro Del Piero?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 4 September 2012 | 23:36 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Kabar mengejutkan beredar di media massa Italia. Dari rumor yang beredar, Liverpool ikut buru Alessandro Del Piero, yang kini berstatus bebas transfer.

Alessandro Del Piero jadi incaran Liverpool setelah mereka mengalami krisis penyerang. Krisis itu timbul karena The Reds terlanjur melepas Andy Carroll dengan status pinjaman ke West Ham United. Sialnya mereka gagal mendapat penggantinya pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, merupakan tugas yang tak mudah bagi Liverpool untuk mendapatkan Del Piero. Pasalnya mereka harus bersaing dengan Sydney FC, Sion, dan Southampton. Bahkan khusus Sydney FC, mereka mengklaim kalau Del Piero telah menerima tawaran yang mereka ajukan.

Del Piero sendiri sebenarnya jadi incaran Liverpool setelah mereka gagal mendapat pemain dengan status gratis lainnya, Michael Owen. The Reds gagal mendapat Owen karena mantan pemainnya itu dilaporkan memilih bergabung dengan Stoke City.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X