Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Nilai Skuad Milan Kompetitif

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 00:17 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menilai tak ada alasan bagi I Rossoneri tak meraih gelar pada musim 2012/13. Menurut Galliani, skuad Milan saat ini telah cukup kompetitif.

Milan melepas banyak pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas lalu. Sialnya mereka juga gagal mendapat pengganti yang sepadan hingga jendela transfer ditutup.

Minimnya pergerakan Milan di bursa transfer itu membuat tifosi mereka cemas. Mereka takut Milan tidak bisa bersaing meraih Scudetto musim ini, terlebih setelah melihat I Rossoneri tumbang 0-1 dari Sampdoria di pertandingan perdana Serie A 2012/13.

Walau demikian, Adriano Galliani tetap optimistis dengan peluang Milan meraih Scudetto musim ini. Menurut Galliani, Milan tetap mempunyai kesempatan meraih Scudetto karena I Diavolo Rosso memiliki skuad yang cukup kompetitif.

"Kami bereada di jaru yang benar dan kami tahu Milan bisa finis di peringkat satu sampai tiga. Walau demikian, kami tidak boleh punya target minimum," kata Galliani di Football Italia.

Walau yakin Milan bisa meraih Scudetto musim ini, Galliani tetap menjagokan Juventus sebagai juara. Namun, Galliani menyatakan Juventus tidak akan melenggang mudah mencapai titel juara Serie A 2012/13.

"Juventus akan jadi tim favorit pemenang Scudetto karena mereka adalah juara bertahan. Namun, mereka akan mendapat perlawanan dari Milan, Internazionale, Napoli, dan Roma," simpul Galliani.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X