Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic: Van Persie Mampu Jadi Top Skor Man. United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 01:22 WIB
Robin van Persie,
Jamie McDonald/Getty Images
Robin van Persie,

Tak perlu waktu lama bagi Robin van Persie menjadi bintang baru Manchester United meski berstatus pemain anyar. Eks penyerang Arsenal ini menjadi faktor penentu kemenangan Setan Merah kala tandang ke St Mary's Stadium saat melawan Southampton, Minggu (2/9).

Robin van Persie memborong tiga gol ke gawang Southampton guna menolong Manchester United dari kekalahan dalam laga yang berakhir 3-2 untuk kemenangan pasukan Sir Alex Ferguson ini.

Wajar bila permainan trengginas yang dipertontonkan Van Persie diprediksi bakal menjadikannya pencetak gol terbanyak Setan Merah pada musim 2012/2013.

"Van Persie mencetak tiga gol, bermain dengan sangat baik, dan membantu kami melewati laga sulit melawan Southampton," kata kapten Manchester United, Nemanja Vidic, pada Daily Mirror.

"Ia adalah pemain bertipe petarung, dan tak takut bermain keras. Ini merupakan hal penting bila anda berniat menjadi pencetak gol terbanyak di Manchester United," lanjut Vidic.

"Sangat jelas, bila anda pemain bertalenta maka akan lebih mudah untuk beradaptasi, namun saya pikir hasratnya dalam mencetak gol menjadi faktor penentu. Ketika anda memiliki penyerang yang selalu haus gol, maka ia bakal menciptakan gol," tambah bek asal Serbia ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X