Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuad Arsenal di Premier League

By Oka Akhsan M. - Rabu, 5 September 2012 | 04:03 WIB
Marouane Chamakh
Steve Bardens/Getty Images
Marouane Chamakh

Arsenal telah mendaftarkan 25 pemain yang masuk skuad untuk menjalani Premier League hingga 1 Januari 2013. Dalam daftar tersebut terdapat nama Andrey Arshavin, Marouane Chamakh, dan Sebastien Squillaci yang sempat digosipkan akan dilepas The Gunners.

Dari 25 pemain yang didaftarkan, hanya pemain berumur di atas 21 tahun yang masuk hitungan. Sebab, setiap klub bebas memainkan pemain di bawah usia tersebut sebanyak mungkin.

Setiap klub juga diwajibkan menyertakan setidaknya delapan pemain berstatus homegrown. Pemain homegrown adalah pemain yang telah resmi terdaftar dengan klub Inggris atau Wales minimal tiga tahun sebelum menginjak usia 21 tahun.

***

Berikut daftar skuad Arsenal di paruh pertama musim Premier League.

Andrey Arshavin, Mikel Arteta, Santi Cazorla, Marouane Chamakh, Andre Santos, Abou Diaby, Johan Djourou, Lukasz Fabianski, Gervinho, Kieran Gibbs, Olivier Giroud, Laurent Koscielny, Vito Mannone, Per Mertesacker, Lukas Podolski, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Bacary Sagna, Sebastien Squillaci, Wojciech Szczesny, Thomas Vermaelen, Theo Walcott, Craig Eastmond.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X