Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuad Manchester United di Premier League

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 04:23 WIB
Bebe
Gallo Images/Getty Images
Bebe

Manchester United telah mendaftarkan 25 pemain yang masuk skuad untuk menjalani Premier League hingga 1 Januari 2013. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Besiktas, Bebe, juga masuk dalam daftar.

Dari 25 pemain yang didaftarkan, hanya pemain berumur di atas 21 tahun yang masuk hitungan. Sebab, setiap klub bebas memainkan pemain di bawah usia tersebut sebanyak mungkin.

Setiap klub juga diwajibkan menyertakan setidaknya delapan pemain berstatus homegrown. Pemain homegrown adalah pemain yang telah resmi terdaftar dengan klub Inggris atau Wales minimal tiga tahun sebelum menginjak usia 21 tahun.

***

Berikut adalah daftar skuad Manchester United di paruh pertama musim Premier League.

Anderson, Bebe, Alexander Buttner, Michael Carrick, Javier Hernandez, Tom Cleverley, David De Gea, Jonny Evans, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Darren Fletcher, Ryan Giggs, Shinji Kagawa, Anders Lindegaard, Nani, Rafael da Silva, Wayne Rooney, Paul Scholes, Chris Smalling, Antonio Valencia, Robin van Persie, Nemanja Vidic, Danny Welbeck, Ashley Young.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X