Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Adalah Klub yang Bahagia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 10:41 WIB
Toni Freixa
JOSEP LAGO/Getty Images
Toni Freixa

Sekretaris sekaligus juru bicara Barcelona, Toni Freixa, mengatakan bahwa Blaugrana adalah klub yang bahagia. Dia juga juga mengumumkan keuntungan klub dan anggaran yang cukup besar pada tahun ini.

Freixa menegaskan bahwa skuad asuhan Tito Vilanova adalah klub yang paling bahagia. Pernyataan itu dilontarkan setelah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengumbar kesedihannya bergabung di Santiago Bernabeu.

Setelah melaporkan tentang hasil keuangan klub, Freixa juga ditanya mengenai keadaan Lionel Messi. Apakah pemain Argentina itu jauh lebih bahagia dibanding CR7. Freixa menegaskan bahwa mesin gol Blaugrana itu mendapatkan perlakuan yang layak. Messi juga dikatakan akan segera disodorkan kontrak baru untuk mengunci agar sang pemain tidak pindah ke lain klub.

Kembali, Freixa seperti ingin menunjukkan sesuatu untuk rivalnya, Real Madrid. Pria berkacamata ini selalu mengulang kata bahwa para pemain yang berada di Nou Camp, semuanya merasa bahagia. Hal tersebut sungguh sangat kontras dengan apa yang dilontarkan Ronaldo ke media beberapa hari lalu mengenai kondisinya di Real Madird.

Freixa juga membeberkan pendapatan sebesar 470 juta euro atau sekitar 5,7 triliun rupiah dan anggaran sebesar 427, 3 juta euro atau 5,1 triliun rupiah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X