Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Tidak Perduli Dengan CR7

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 11:44 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Angel Martinez/Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Lionel Messi menolak untuk ikut berkomentar tentang kehebohan yang telah diciptakan rivalnya, Cristiano Ronaldo. Messi lebih memilih untuk fokus terhadap tim nasional Argentina daripada larut dalam kesedihan CR7.

Pernyataan Ronaldo tentang ketidakbahagiaannya di Real Madrid, sontak menimbulkan kehebohan dan spekluasi kepindahan dirinya dari Santiago Bernabeu. Namun, Messi tidak ingin ikut campur dengan masalah Ronaldo dan menegaskan hal itu tidak ada hubungannya dengan dia.

"Itu adalah kata-kata Ronaldo. Tidak ada urusannya jika Anda menanyakan pendapat saya, juga sebaliknya. Masalah dia tidak ada hubungannya dengan saya dan saya rasa saya tidak perlu menjawab pertanyaan itu," kata Messi pada sesi konferensi pers di Buenos Aires.

Striker Argentina ini ingin lebih fokus akan persiapan Argentina jelang kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Paraguay dan Peru. Pada laga tersebut, Argentina tidak akan diperkuat oleh Carlos Tevez dan Sergio Aguero.

"Kehilangan Aguero tentu kondisi yang tidak baik bagi tim mana pun. Terlebih saya sangat suka dipasangkan bersama Kun. Saya juga menghargai keputusan pelatih yang tidak memanggil Carlos Tevez. Jika Carlos kembali ke tim, kami pasti akan menyambutnya tetapi segala keputusan tetap di tangan pelatih."

Messi menegaskan bahwa dirinya sangat senang bermain untuk tim nasional. Meski banyak para fan Argentina yang ragu akan kesungguhan pemain berusia 25 tahun ini.

"Tim ini bermain baik dan saya senang ada di sini. Saya hanya ingin bermain untuk para fan karena mereka selalu mensupport saya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X