Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usain Bolt Bermain untuk Man. United Tahun Depan

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 5 September 2012 | 12:20 WIB
Usain Bolt
John Peters/Getty Images
Usain Bolt

Keinginan Usain Bolt untuk berseragam Manchester United memang belum padam. Dikabarkan, pelari asal Jamaika ini akan dipasangkan Manchester United dalam pertandingan persahabatan kontra Real Madrid.

Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt yang merupakan fan besar Manchester United, diprediksikan akan membela The Reds Devils pada laga persahabatan kontra Madrid tahun depan.

Bolt merupakan tamu kehormatan pada pertandingan perdana Man. United kontra Fulham musim ini. Saat itu pula, para fan mencoba menggoda Sir Alex Ferguson untuk merekrut pelari berusia 25 tahun itu. Sekarang, Fergie dapat membuat mimpi Bolt menjadi kenyataan.

"Usain memiliki karakter dan merupakan fan sejati Man. United. Sunggh hal yang menarik ketika dia menyatakan ingin bermain pada pertandingan amal. Itu tentu sangat luar biasa. Tahun depan, ketika kami akan bertemu Real Madrid Legend, mungkin itu akan menjadi kesempatan bagi Bolt untuk bermain," kata Fergie dilansit The Sun.

Saat Olimpiade London, Bolt memang sempat mengutarakan keinginannya untuk merumput di Old Trafford dan menjadi pemain tercepat yang dimiliki Man. United. Sementara Fergie juga mengungkapkan kekagumannya dengan kecepatan Bolt di lintasan 100 dan 200 meter.

"Saya harus berterima kasih padanya. Berkat Bolt saa menang taruhan dalam jumlah besar."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X