Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Sempat Dekati Luciano Spalletti

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 21:43 WIB
Luciano Spalletti
Getty Images
Luciano Spalletti

Sebelum menunjukan Massimiliano Allegri sebagai pelatih pada dua tahun lalu, AC Milan sempat melakukan pendekatan dengan Luciano Spalletti. Berita pendekatan Milan itu diutarakan oleh Spalletti.

"Saya sempat dikontak Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menanyakanku apakah bersedia menjadi pelatih Milan. Beberapa hari kemudian Galliani kembali menghubungiku dan saya berkata bersedia untuk melakukan pembicaraan," ucap Spalletti kepada Football Italia, Rabu (5/9).

Adriano meninginkan Spelletti setelah Milan ditingalkan Carlo Ancelotti pada pertengahan 2010. Setelah menyeleksi sejumlah pelatih, Milan akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Allegri.

Kompetisi Liga Champion musim ini akan mempertemukan Spalletti dengan Milan dalam babak penyisihan grup. Anak asuhan Spalletti, Zenit St Petersburg dalam Grup C bersama Milan, Anderlecht, dan Malaga.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X