Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Punya Opsi Permanenkan Bojan Krkic

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 22:42 WIB
Bojan Krkic
Getty Images
Bojan Krkic

AC Milan rupanya membuat perjanjian tambahan dengan Barcelona saat meminjam Bojan Krkic dari AS Roma. I Rossoneri meminta Barca memberi mereka opsi untuk mempermanenkan Bojan di akhir musim 2012/13.

Perjanjian tambahan antara Barcelona dan Milan mengenai Bojan Krkic itu dikonfirmasi langsung oleh Wakil Presiden Azulgranas, Josep Bartomeu. Menurut Bartomeu, bukan tidak mungkin sang bomber bertahan lebih lama di Milan usai musim 2012/13.

"Kami menjual Bojan ke Roma seharga 12 juta euro dan kami memiliki kewajiban untuk mengontraknya kembali dengan harga 13 juta euro pada Juni 2013. Namun, Roma memutuskan meminjamkannya ke Milan," kata Bartomeu di Sport.

"Milan sangat menginginkan adanya opsi untuk mempermanenkan Bojan. Jadi, Milan memiliki opsi mempermanenkan Bojan di akhir musim, ketika ia akan kembali ke Barcelona," sambung Bartomeu.

Meski Milan memiliki opsi untuk membuat kepindahan Bojan permanen, bukan berarti mereka dengan mudah bisa mendapatkan sang bomber. Barca masih mempunyai hak untuk memblok kepindahan Bojan ke Milan dan memulangkannya ke Camp Nou.

"Kami bisa memblok Milan mendapatkan Bojan. Meski demikian, saya tak bisa mengungkapkan lebih banyak lagi informasi mengenai hal ini karena Milan meminta kami untuk merahasiakannya," simpul Bartomeu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X