Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luciano Spalletti Sempat Ditawari Latih Milan

By Arnoldi - Rabu, 5 September 2012 | 23:01 WIB
Luciano Spalletti
Getty Images
Luciano Spalletti

Massimiliano Allegri rupanya bukan pilihan utama manajemen AC Milan untuk melatih Alexandre Pato dkk. pada 2010 lalu. Yang menjadi bidikan utama manajemen I Rossoneri untuk menduduki kursi kepelatihan I Diavolo Rosso ternyata adalah Luciano Spalletti.

Sepeninggal Leonardo pada 2010 lalu, Milan mengontak banyak pelatih untuk mengisi kekosongan di bangku kepelatihan I Rossoneri. Dari sekian banyak nama yang muncul, nama Luciano Spalletti adalah yang paling mencuat. Namun, pada akhirnya Allegri-lah yang dipilih untuk melatih I Diavolo Rosso.

"Memang benar Galliani mengontak saya beberapa waktu lalu. Ia menanyakan apakah saya bersedia menjadi pelatih Milan. Namun, beberapa hari kemudian ia menelepon saya untuk melupakan kesepakatan yang telah kami buat sebelumnya," kata Spalletti mengonfirmasi rumor pendekatan Milan padanya di Sport.

Spalletti sendiri ketika di kontak Milan adalah pelatih Zenit St. Petersburg. Saat itu ia baru saja menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub asal Rusia tersebut pada Desember 2009. Sampai saat inipun pelatih berkepala plonots tersebut masih menangani Zenit St. Petersburg.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X