Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tentang Kecintaan Del Piero Pada Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 23:24 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Selama 19 tahun Alessandro Del Piero bermain bersama Juventus. Di sanalah ia belajar, meraih juara, dan mendapatkan popularitas. Bukan hal yang mudah baginya melupakan Juventus, meski kini ia harus bermain untuk klub Australia, Sydney FC.

"Saya akan meninggalkan Juventus, klub di mana saya telah bersama dan menghabiskan waktu selama 19 tahun. Akan tetapi, saya akan terus mendukung Juventus hingga seribu tahun lagi," kata Alessandro Del Piero.

"Kasih sayang saya untuk Juventus tidak pernah berakhir hingga hari ini. Telah banyak yang saya berikan untuk klub, begitu pula sebaliknya."

"Kini saya harus beradaptasi dengan kondisi sekarang, saya datang untuk Sydney dan siap berjuang di laga musim panas. Saya adalah seorang juara seperti ketika berkostum hitam-putih," tuturnya pada Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X